Tutup Tahun 2017, MBC DKI Gelar Khitanan Massal di Tapos

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 28 Dec 2017 - 19:30
Tutup Tahun 2017, MBC DKI Gelar Khitanan Massal di Tapos
Motor Besar Club DKI bekerja sama dengan Pusat Khitanan Paramadina, mengadakan kegiatan sosial akhir tahun berupa khitanan massal.

KabarOto.com - Motor Besar Club DKI bekerja sama dengan Pusat Khitanan Paramadina, mengadakan kegiatan sosial akhir tahun berupa khitanan massal di dua lokasi berbeda, Graha Pusat Khitanan Paramadina Pangadegan, Jakarta Selatan, dan Villa Paramadina, Desa Bojong Murni, Tapos, Bogor, Jawa Barat. Tercatat 101 anak turut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga:

Ketua MBC DKI Capt. Bimo Seno mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan penutup tahun. Dia bersama anggotanya merasa bahagia dapat berbagi dengan melakukan kegiatan ini.

"Ini merupakan kegiatan akhir tahun. Kami haru namun bahagia, karena banyak anak-anak yang ikut dalam khitanan massal," jelasnya.

Kegiatan dimulai dengan makan pagi bersama pusat Khitanan Paramadina, Graha Paramadina, Pengadegan, Jakarta Selatan. Dokter Lukman yang juga anggota MBC DKI Jakarta dengan sigap melakukan sunat teknik laser untuk 31 anak pagi itu.

Editor : ballian