POPULAR STORIES

Tutup Tahun, Grup Honda Donasikan Kaki Dan Tangan Palsu Di Bogor

Tutup Tahun, Grup Honda Donasikan Kaki dan Tangan Palsu di Bogor

KabarOto.com - Yayasan Wahana Artha (YWA) yang merupakan grup Honda kerap mendonasikan kaki dan tangan palsu bagi kaum disabilitas kurang mampu. Kali ini YWA donasikan kaki dan tangan palsu di Bogor, Jawa Barat (22/12).

Sebelumnya, YWA donasikan kaki dan tangan palsu di Kupang dan Tangerang dengan total 231 pasang. Ditambah dengan Bogor yang telah dibagikan sebanyak 48 unit.

Alasan utama Yayasan Wahana Artha lakukan gerakan ini adalah demi memberikan kesempatan berkembang dan bergerak lebih cepat untuk para penyandang disabilitas tidak mampu.

Baca Juga: Honda Cars India Limited Hentikan Sementara Produksi

Gerakan ini didukung oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa, “Kami merasa perlu untuk mendukung penyandang disabilitas tidak mampu untuk dapat berkarya lebih baik dengan bantuan ini,” papar ketua Yayasan Wahana Artha, Lutfi Hernowo.

Kegiatan sosial yang berlangsung sejak pertengahan tahun lalu ini dilakukan dalam rangka sambut hari jadi Wahana Artha Group ke-48 yang jatuh pada Agustus lalu.

“Saya sangat senang dengan kaki baru ini jadi bisa bermain dan sekolah lagi dengan baik, terima kasih,” jelas Irfan anak berusia 13 tahun yang dapatkan bantuan kaki palsu.