POPULAR STORIES

Tutup Tahun, Komunitas CB150X Kumpul Bahas Agenda 2023

Tutup Tahun, Komunitas CB150X Kumpul Bahas Agenda 2023 Dok : Komunitas CB150X

KabarOto.com - Tutup tahun, komunitas Honda CB150X Saturday Morning Ride (Satmori) sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu.

Sebanyak 30 peserta satmori yang terdiri dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Komunitas Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan start dari gedung Wahana Honda, Jakarta Pusat.

Angkat tema 'Honda CB150X City Fun Challenge', poin henti pertama dilakukan di Museum Joang 45, Taman Menteng kemudian sebagai titik henti terakhir di restaurant di bilangan Jakarta Timur. Kegiatan di titik terakhir ini diisi dengan berbagai acara, mulai dari obrolan terkait teknologi Honda hingga agenda tahun depan.

Baca Juga : 10 Aksesori Honda PCX160 Anyar Bikin Tampil Beda, Ini Harganya

"Tutup tahun sudah biasa komunitas bertemu untuk bicarakan agenda tahun depan. Wahana hadir dalam kegiatan ini untuk dapat mendukung sekaligus arahkan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat tidak hanya untuk internal komunitas tapi juga orang banyak," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Main Diler sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mewadahi komunitas Honda yang tergabung dalam asosiasi guna mengarahkan kegiatan komunitas agar memiliki energi positif untuk banyak orang sekaligus menghapus stigma negatif yang selama ini diutarakan sebagian besar masyarakat.

Menciptakan kegiatan bermanfaat diharapkan konsumen lain juga memiliki hobi sama dapat bergabung dengan komunitas di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga : Honda Vario 160 Di Vietnam, Harganya Lebih Mahal Dari Indonesia

Saat ini Wahana mewadahi komunitas tersebut dalam dua ‘payung’ yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Bagi konsumen yang tertarik bergabung, Wahana permudah informasi pada website resmi www.wahanahonda.com atau bisa melalui aplikasi Wanda di playstore.