TVR Griffith Terbaru Tampil seperti Bunglon

Enrico
Enrico 12 Jan 2018 - 12:01
TVR Griffith Terbaru Tampil seperti Bunglon
TVR Griffith Bak Bunglon (Carscoops)

KabarOto.com - Foto-foto TVR Griffith banyak bermunculan di media sosial dengan penampilan layaknya se ekor Bunglon yang eye cathing.

Hidup dan matinya sebuah perusahaan otomotif salah satunya adalah kemampuan mereka memberi warna pada kendaraannya yang menarik. Seperti halnya TVR yang menampilkan model Griffith dengan warna campuran antara merah muda dan ungu. Warna ini akan nampak saat dilihat dari samping.

Baca Juga : Mobil Sport TVR Mulai Menggoda, Debut 8 September

Dilihat dari samping, bumper depan akan terlihat perpaduan warna hijau dan biru. Jika dilihat dari belakang warna kombinasi merah muda, ungu, hijau dan biru bahkan warna emas akan nampak jelas.

Tampak Belakang TVR Griffith (Carscoops)

TVR Griffith menggunakan mesin V8 5.0 liter dari Ford yang diseting oleh Cosworth sehingga dapat menghasilkan tenaga sekitar 500hp dengan berat 1250 kg (2755 lbs) yang dapat melaju dari 0 - 60mph (96km/jam) dalam waktu kurang dari 4 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini sekitar lebih dari 200 mph (321 km/jam).

Mobil yang akan dijual pada tahun 2019 mendatang ini, akan dibanderol dengan harga 90.000 poundsterling atau sekitar 1,6 miliar rupiah pada tahun 2019 nanti.

Editor : bimo