POPULAR STORIES

TVS Gelar Lomba Desain Striping, Pemenang Dapat Ntorq 125

TVS Gelar Lomba Desain Striping, Pemenang Dapat Ntorq 125 Foto: Dok TVS)

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) berupaya terus membangun image di Indonesia. Berbagaikegiatan selain penjualan motor pun dilakukan. Selain untuk pengguna motor, kalangan pelajar juga melakukan pendekatan secara intensif.

Perusahaan ini mengadakan kegiatan lomba bertajuk Ntorq Stripe Competition 2022 untuk pelajar dan mahasiswa, menuangkan ide kreatif mendesain sebuah motor. Kompetisi ini untuk menandai kesuksesan salah satu modelnya TVS Ntorq 125.

Baca juga: TVS Ntorq 125 Dibanderol Rp 19 Jutaan Selama Jakarta Fair Kemayoran

Ntorq Stripe Competition digelar melalui platform social media milik TVS Motor Indonesia sejak awal Maret sampai Mei 2022.

Pemenang desain Ntoq 125 desain (Foto: Dok TVS)

Teknis lomba desain di kalangan pelajar dan mahasiswa ini pun dikemas sangat mudah untuk diikuti. Di antaranya, selain sudah menjadi fans TVS Motor Indonesia di akun akun sosial media, para peserta dipersilahkan menuangkan ide kreatif dalam mendesain striping pada TVS Ntorq.

“Selain meningkatkan brand, kegiatan juga menjadi media anak muda untuk menuangkan ide kreatifnya, terutama di bagian desain grafis,” terang Ryan Rahaddian, Brand Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Selanjutnya, dari semua desain yang dikirim para peserta, akan dipilih 4 desain terbaik yang dinilai oleh tim juri dari internal PT TVS Motor company Indonesia. Penilaian berupa Inovasi dan kreativitas, estetika, kesesuaian komposisi warna hingga kemudahan implementasi.

Baca juga: TVS Hadirkan Motor Edisi Khusus, Harga Rp27 Jutaan

Dari ratusan desain, terpilihlah 8 pemenang , mereka lolos seleksi penilaian secara ketat. Masing-masing mendapat satu helm exclusive dari TVS. Pemenang utama akun Instagram @nico_prasetya, mendapat 1 unit TVS Ntorq dengan desain miliknya.