TVS Hadirkan Skuter Matik 125 Cc, Harga Rp19 Jutaan

TVS Hadirkan Skuter Matik 125 cc, Harga Rp19 Jutaan TVS NTORQ 125 RTFi

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan skuter matik TVS Ntorq 125 RTFi. Skuter matik ini desainnya sporty dengan mesin 125 cc yang menawarkan pengalaman berkendara lebih seru, dengan fitur teknologi dan Bluetooth yang bisa terkoneksi ke aplikasi TVS Smartconnect.

Semua fitur dan fungsi yang terdapat ada di dalam motor ini menjadi satu bagian dalam campaign tagline Ride, Connect, and Share. TVS sendiri sudah mengembangkan dua versi untuk sistem, pertama Race Tuned Fuel Injection (RT-Fi ) dan Echothrust Fuel Injection (ET-Fi).

Baca Juga: TVS Ntorq 125 Race XP Dibanderol Rp16 Jutaan, Berlimpah Fitur Canggih

Teknologi RT-Fi dirancang khusus untuk memastikan agar pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara. RT-Fi terkini pun disematkan pada TVS Ntorq125 terbaru.

"Skuter matik pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat anak muda atau Gen Z di negara ini menggunakannya," jelas J Thangaraja, Presiden & Director PT TVS Company. Motor ini menggunakan teknologi RT-Fi dengan 3 Valve engine RTFi, yang menghasilkan tenaga dan akselerasi menjadi lebih baik.

Baca Juga: Lebih Baik TVS IQube Atau Bajaj Chetak?

Selain penampilan yang menarik, terdapat fitur TVS Smartconnect, membuat performa TVS Ntorq 125 RTFi edisi 2021 menjadi tak tertandingi. TVS Ntorq 125 hadir dalam dua pilihan warna, Metallic Blue dan Metallic Grey, dan dijual dengan harga Rp 19.230.000 (OTR) Jakarta.