POPULAR STORIES

TVS Motor Dan ION Mobility Jalin Kerjasama Kembangkan Ekosistem Motor Listrik

TVS Motor dan ION Mobility Jalin Kerjasama Kembangkan Ekosistem Motor Listrik Motor listrik TVS (Foto: Dok TVS)

KabarOto.com - Investasi pengembangan kendaraan listrik, kini mulai dilirik oleh industri otomotif dunia. Salah satunya TVS Motor Company dan ION Mobility (ION), yang menjalin kerja sama untuk mengembangkan ekosistem motor listrik.

TVS Motor bersama ION Mobility, sudah menandatangani perjanjian investasi, dan memberikan dukungan ekosistem yang diperlukan, untuk mendukung kesuksesan memasarkan motor listrik di Singapura dan Indonesia.

Baca Juga: TVS Gelar Lomba Desain Striping, Pemenang Dapat Ntorq 125

Ini sejalan dengan komitmen TVS Motor Company, untuk terus membangun portofolio produk yang aspiratif. Sudarshan Venu, Managing Director TVS Motor Company menjelaskan, pihaknya komitmen mengembangkan produk yang menarik bagi konsumen di seluruh dunia.

TVS dan ION Mobility siap bangun ekosistem kendaraan listrik (Foto: Dok TVS)

“Kami senang bermitra dengan ION Mobility, perusahaan EV full-stack, dengan tim insinyur dan memiliki basis teknis kuat di Singapura," terangnya, melalui keterangan resminya. Pendiri dan CEO ION Mobility James Chan menjelaskan, perusahaannya menyambut baik kemitraan dengan TVS Motor.

ION Mobility semangat memanfaatkan keahlian global TVS Motor, yang sudah dilakukan selama puluhan tahun untuk memproduksi kendaraan roda dua.

Baca Juga: TVS Ntorq 125 Dibanderol Rp 19 Jutaan Selama Jakarta Fair Kemayoran

Dengan kerjasama ini, ION Mobility brharap bisa mempercepat kesiapan produksi M1-S "Mobius", juga desain dan pengembangan model lainnya. “Kami harap bisa memimpin pasar untuk kendaraan roda dua llistrik dan berkelanjutan bersama-sama,” tandas Chan.