POPULAR STORIES

Ubahan Baru, Gajah Monster Siap Beraksi Hibur Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022

Ubahan Baru, Gajah Monster Siap Beraksi Hibur Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 Kipli

KabarOto.com - Aksi Gajah Monster atau kerap disingkat 'Gamon' menjadi eksebisi sekaligus ikon yang ditunggu-tunggu Sobat KabarOto pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022.

Pasalnya, Gamon terakhir kali 'mengudara' tahun 2019 lalu sebelum Covid-19 merebak, kini, mobil tersebut kembali dipacu melibas mobil-mobil di bawahnya, pada gelaran yang berlangsung di Parkir Timur Senayan (03-04/09) itu.

Rindra Pradipta bertugas sebagai pembalap dan Bimo S.S sebagai navigator, duo yang biasa disebut 'pawang gamon' itu membuatnya 'mengudara' 2 kali di hari pertama atau sesi pengetesan.

Baca juga: Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Hal tersebut dilakukan untuk inisiasi atau pengecekan ubahan terbaru mobil tersebut untuk memastikan aman saat melompati ekstrem.

"Setelah pengecekan dan pengetesan, semua aman, siap untuk hari final besok, aksinya juga bisa lebih ekstrem," ujar Iput, sapaan akrab Rindra Pradipta.

Baca juga: Harga Pertalite Resmi Naik Hari Ini Jadi Rp10.000, Ini Penjelasannya

"Ini diprediksi bakal lebih baik aksinya, karena ada modifikasi dan ubahan baru yang kita terapkan," pungkasnya.

Ia pun mengaku siap untuk aksi pada hari Minggu karena cukup percaya diri dengan setup baru Gamon. "Gardan sudah baru, dampernya akan lebih baik dan lebih kuat saat mendarat sekaligus lebih nyaman," tutupnya.