POPULAR STORIES

UD Trucks Luncurkan Truk BBM Kekinian

UD Trucks Luncurkan Truk BBM Kekinian ist.

KabarOto.com - Astra UD Trucks bersama dengan PT Petro Perkasa Indonesia meluncurkan truk tangki BBM pertama dengan konsep tematik (4/5/2019). PT Petro Perkasa Indonesia adalah perusahaan nasional yang didirikan pada tahun 2011 berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Guna menjawab tantangan dan kebutuhan industri truk dan Energi di Era Digital saat ini, PT Petro Perkasa Indonesia melakukan inovasi dengan meluncurkan Truk Tangki BBM Bertematik Pertama di Indonesia.

Peluncuran truk desain khusus ini disertakan aplikasi Daring Pemesanan BBM Industri secara Online yang bernama GO Fuel yang telah tersedia di Google Play.

Baca Juga: Astra UD Trucks Buka Cabang Di Tangerang Dan Palembang

Untuk menunjang kebutuhan operational bisnis PT Petro Perkasa Indonesia tersebut, dipilihlah Truk Quester yang mereka klaim telah terbukti dengan inovasi dan ketangguhannya.

“Kami berupaya memberikan kemudahan bagi pemesanan dan penyaluran BBM industri secara kekinian,” jelas Nanang Marihadi, Chief Executive Officer PT Petro Perkasa Indonesia.

Truk Tangki BBM dengan konsep tematik ini memiliki desain khusus yang berbeda antara satu unit dengan unit lainnya. Hal ini yang menjadikan truk ini unik dan secara resmi telah diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dan masuk dalam catatan MURI.