POPULAR STORIES

Astra UD Trucks Buka Cabang Di Tangerang Dan Palembang

Astra UD Trucks Buka Cabang di Tangerang dan Palembang

KabarOto.com - Untuk memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan, Astra UD Trucks membuka cabang di Tangerang dan Palembang. Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks saat meresmikan kantor cabang Astra UD Trucks Tangerang dan Palembang mengatakan, ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru kami yang belum lama ini kami luncurkan di pasar – UD Trucks Kuzer.

"Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini,” terangnya.

Baca Juga: UD Trucks Bersama Solo Raya Truck Community (SRTC) Gelar Kopdar & Roadshow

Astra UD Trucks CabangTangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang - Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan bangunan sebesar 1.640 meter2, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2.

Jajaran manajemen UD Trucks Indonesia

Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung.Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay/4 stall dan mobile Workshop.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia menambahkan, sebagai Agen Tunggal (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia, sehingga saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Kuzer RKE 150 Andalan Baru UD Trucks Bersaing Di Indonesia

"Sesuai dengan brand promise kami “Going the Extra Mile”, di UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami. Outlet Astra UD Trucks mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual sehingga kinerja UD Trucks tetap prima dan dapat memberikan solusi terbaik serta menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan oleh pelanggan kami di Indonesia ” jelasnya.