UD Trucks Serahkan 13 Unit Light Duty Truck Ke Konsumen

UD Trucks Serahkan 13 unit Light Duty Truck ke Konsumen Kuzer RKE 150 WB 3350 HD

KabarOto.com - Astra UD Trucks menyerahkan 13 unit Light Duty Truck (LDT) Kuzer RKE 150 WB 3350 HD kepada konsumennya PT Jasa Berdikari Logistics di Astra Biz Center BSD, Tangerang Selatan, (21/2). Penyerahan dilakukan di sela-sela Astra Auto Fest 2020. 13 unit UD Trucks tersebut di antaranya 5 unit box besi, 5 unit box alumunium dan 3 unit bak kayu.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks, mengatakan, PT Jasa Berdikasi Logistics merupakan customer yang memiliki layanan prima di bidang Logistics dan transportasi. “Kuzer cocok untuk mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics,” terangnya.

Baca Juga: UD Trucks Pamerkan 4 Truk Andalannya Di GIIAS 2019

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks serahkan kunci kepada James Budiarto owner PT Jasa Berdikari Logistics

James Budiarto owner PT Jasa Berdikari Logistics mengatakan, kebutuhan armada yang andal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan volume yang besar menjadi prioritas perusahaannya untuk mendukung layanan distribusi di 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota.

“Selain itu fitur-fitur spesial yang hanya ada di Kuzer seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach menjadi dasar pemilihan kami agar performa pengemudi kami dapat maksimal,” ujarnya.

Menurutnya, Kuzer RKE 150 WB 3350 HD akan digunakan untuk wilayah Jabodetabek, Makassar, dan Samarinda. “Kami percaya Kuzer RKE 150 dapat memberikan pencapaian baru pada perusahaan kami,” terangnya.

UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD merupakan sebuah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan body bak kayu Truk ini memiliki dimensi yang lebih besar dari truk lainnya. RKE 150 memiliki varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang.

Menyambut kebijakan baru pemerintah RI, Kuzer 150 WB sudah teruji siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar B30.

Baca Juga: Belajar Truk Sejak Dini, UD Trucks Bandung Gandeng Anak-anak TK

Meningkatkan kepuasan pelanggan Kuzer hadir dengan garansi produk sampai 100.000 km atau 3 tahun, disertai Free service selama 60.ooo km atau 2 tahun untuk para konsumen Kuzer.