Uji Pelumas 5 Ribu Kilometer, Wealthy Lepas Bikers Touring Ke Sabang

Uji Pelumas 5 Ribu Kilometer, Wealthy Lepas Bikers Touring ke Sabang

KabarOto.com - Menguji ketahanan pelumasnya, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) melepas 4 bikers dari komunitas Max Owner Bekasi (MOB) dan satu biker perwakilan perusahaannya untuk melakukan touring yang bertajuk, 'Wealthy Vigorous Road to Aceh Kilometer Nol' yang dimulai Jum'at (27/11/2020) kemarin.

Kegiatan berkendara ini merupakan bagian dari program perusahaan untuk pengujian Wealthy Vigorous seiring peluncuran oli baru untuk kendaraan roda dua. Pengujian ini bertujuan mendapatkan respon dari para bikers dengan performa pelumas terbaru yang dituang ke dalam mesin motor mereka.

Kelima bikers akan berkendara sepanjang 5 ribu kilometer dengan rute dimulai dari Bekasi, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang, Sidikalang, Melabouh, Kota Aceh, Kilometer Nol Sabang, lalu kembali Jakarta melalui Medan dan Palembang.

"Melalui touring ini, para biker akan dapat merasakan sendiri performa oli Wealthy Vigorous terbaru yang full syntetic. Kami berharap untuk mendapatkan respon dan tanggapan dari touring ini mengenai produk oli kami yang bisa disampaikan kepada konsumen," Jelas CEO PT Welty Indah Perkasa, Arief Hidayat saat acara pelepasan touring di Grand Galaxy City, Bekasi, Jum'at (27/11).

Baca Juga: Klaim Mesin Lebih Halus, Wealthy Optimus Jadi Pelumas Diesel Formula Baru

Gerry Rondonuwu selaku Ketua Umum Max Owner Bekasi (MOB) yang juga memimpin kegiatan touring mengatakan, "Kami senang karena bisa merasakan keunggulan produk baru oli Wealthy Vigorous ini dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring yang diperkirakan akan menghabiskan waktu dua minggu," ungkap Gerry.

Ia beranggapan touring kali ini akan memberikan banyak pengalaman karena berkendara cukup panjang dengan ragam situasi dan keadaan jalanan pada rute yang dilalui. "Riding ke Sumatra harus ada perhitungan matang, karena kita akan menempuh 150 km per harinya. Mayoritas SPBU hanya menyediakan Pertalite, jadi kami pun menyiapkan aditif agar akselerasinya maksimal," beber Gerry.

Produk yang digunakan selama perjalanan touring kali ini adalah SAE 10W-40 JASO MA2 dengan kemasan berukuran 1 liter yang diklaim untuk mesin bensin dengan kopling basah. Wealhty Group juga tengah menyelenggarakan program beli Oli Wealthy berhadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah dan juga promo gratis filter oli atau engine flush hanya dengan cara membeli produk oli Wealthy apapun.