POPULAR STORIES

Ulang Tahun Ke-25, Suzuki Wagon R Punya Edisi Khusus

Ulang Tahun ke-25, Suzuki Wagon R Punya Edisi Khusus Ulang Tahun ke-25, Suzuki Wagon R hadirkan edisi spesialnya (Carscoops)

KabarOto.com - Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki dikabarkan saat ini tengah memperingati ulang tahun ke-25 dari salah satu mobil produksinya, Suzuki Wagon R. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1993 untuk pasar Jepang.

Dilansir Carscoops, Senin (3/9/2018) selama 25 tahun mengaspal, Suzuki Wagon R sendiri telah mencatat kesuksesan dalam penjualannya sekitar lebih dari 4,6 juta unit di pasar dalam negerinya saja. Hal ini menunjukkan bahwa model ini merupakan salah satu yang paling penting bagi Suzuki.

(Baca Juga : Suzuki All New Ertiga Siap Meluncur di India)

Pada hari peringatannya yang seperempat abad ini, Suzuki Wagon R dibuatkan edisi khususnya. Desain Suzuki Wagon R edisi khusus ini terlihat lebih elegan dan eksklusif bila dibandingkan model yang ada.

Tampilan ekstriornya terutama di bagian depan, model ini akan menggunakan headlamp dengan bentuk meruncing, sepasang gril bertumpuk dan pelek berwarna krom berbahan alumunium.

Sedangkan pada bagian dalamnya akan dibekali dengan head unit display dengan layar sentuh, serta jok berbahan khusus.

Suzuki sendiri menawarkan edisi spesial ini dalam 3 varian yakni Hybrid FX Limited, Hybrid FZ Limited dan Stringray Hybrid X.

Sedangkan untuk dapur pacunya, ketiga varian ini akan dibekali mesin hybrid 660 cc, yang diteruskan melalui transmisi CVT. Namun sayangnya Suzuki belum memberikan informasi mengenai harga dari mobil ini.