POPULAR STORIES

Ultah Ke-10, Tangerang Selatan Bakal Gelar Balap Drag

Ultah ke-10, Tangerang Selatan Bakal Gelar Balap Drag Ada tiga kategori kelas yang akan dilombakan (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Trek balap sepanjang 201 meter di Sunbrust, BSD City akan menjadi lokasi digelarnya event balap drag bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kota Tangerang Selatan. Di mana Tangerang Selatan bakal menggelar banyak acara untuk merayakan hari jadinya tersebut. Dengan tajuk Drag Bike Piala Wali Kota Tangsel, gelaran ini akan berlangsung pada tanggal 10-11 November 2018.

Gelaran yang dimotori oleh Bintangs di bawah komando H Ipul Syaepullah bekerjasama dengan SMS Proz ini akan menjadi salah satu event drag bike terbesar di Indonesia, khususnya bagi Provinsi Banten.

Diprediksi event balap drag bike ini akan menyedot banyak peserta. Pasalnya, pihak penyelenggara telah menyiapkan beragam hadiah menarik senilai puluhan juta untuk setiap kelas yang dipertandingkan.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride 6, Ajang Riding Sambil Beramal Untuk Palu

Tercatat bakal ada tiga kategori kelas yang akan dilombakan. Mulai kategori Super Start dengan 3 kelas dilombakan, kategori Open dengan 13 kelas, dan kategori Lokal Banten yang membuka 7 kelas serta Kelas Wanita Matic 155cc. Hadiah menggiurkan akan diberikan kepada para juara di masing-masing kelasnya.

Pihak penyelenggara pun bakal memberikan hadiah dari juara pertama sampai sepuluh di semua kelas yang dilombakan. Dari keempat kategori ini, hadiah yang ditawarkan pun beragam, seperti Super Start akan mendapatkan Rp 10 juta untuk juara pertama, Open akan mendapatkan Rp 5 juta untuk juara pertama, Lokal Banten dan kelas Wanita akan mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta untuk juara pertama.