Pencinta Fortuner Dukung Atlet Indonesia di Gelaran Asian Games 2018

Kipli
Kipli 18 May 2018 - 17:00
Pencinta Fortuner Dukung Atlet Indonesia di Gelaran Asian Games 2018
Sesampainya di lokasi acara, sejumlah kegiatan digelar mulai dari bazaar, donor darah, auto contest, games, door prize, kesenian adat Betawi, hingga sajian special performance dari Band D’Masiv (Foto:

KabarOto.com - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) memasuki usianya yang ke-11, Minggu (13/5/2018) lalu. Para pencinta otomotif yang tergabung dalam klub tersebut merayakan milad tahun ini dengan beragam acara, termasuk menyambut perhelatan pesta olahraga terakbar di Asia, yakni Asian Games 2018.

Asian Games digelar mulai 18 Agustus mendatang di dua tempat, Jakarta dan Palembang. Itulah sebabnya, klub mobil bongsor ini memiliki misi tersendiri, yaitu siap mendukung atlet dan menyukseskan Asian Games 2018.

Presiden ID42NER Sata menyatakan, untuk merayakan hari ulang tahun dan menyambut Asian Games 2018, berbagai acara positif dilakukan.

“Adapun rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan, antara lain khitanan dan pengobatan gratis massal yang telah kami lakukan di Serang, dengan jumlah 111 anak-anak dan pengobatan sebanyak 200 orang,” ungkap Sata dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Ini Cara Toyota Fortuner Club of Indonesia Dukung Gelaran Asian Games

Sata juga menyatakan, di hari perayaan kali ini, sejumlah peserta juga melakukan City Tour Jakarta yang dilepas langsung Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Budaya Provinsi DKI Jakarta, Agus Suradika, di Balai Kota Provinsi Jakarta, menuju Hotel Santika Kelapa Gading.

Menurut Agus, kegiatan ini sangat bagus untuk mempromosikan pariwisata, lebih khususnya pariwisata di Provinsi DKI Jakarta.

“Apalagi untuk mendukung dan menyukseskan Asian Games sebagai Pesta Olahraga terbesar di Asia dan pemda Provinsi DKI Jakarta sangat mendukung kegiatan dari komunitas ID4NER untuk memajukan kota Jakarta,” ucapnya.

Sesampainya di lokasi acara, sejumlah kegiatan digelar mulai dari bazaar, donor darah, auto contest, games, door prize, kesenian adat Betawi, hingga sajian special performance dari Band D’Masiv.

Editor : ballian