POPULAR STORIES

Seru, Dari Camping Sampai Jajal Produk Jaguar Land Rover Di Trek BSD

Seru, Dari Camping Sampai Jajal Produk Jaguar Land Rover di Trek BSD Sport car ikonik Jaguar yakni F-Type yang siap digeber melalui lintasan licin yang sengaja dibuat pihaknya agar tak ada traksi (Foto: Kipli)

KabarOto.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor produk-produk Jaguar Land Rover di Indonesia telah menyelenggarakan program The Art of Performance Tour & The Above and Beyond Tour untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara ini diselenggarakan di pelataran Hall 10 Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang akhir pekan lalu.

Dalam acara tersebut, seluruh wartawan, konsumen, dan calon konsumen dipersilahkan untuk menjajal 5 obstacle yang disediakan oleh PT WAE dengan standarisasi Internasional. Mereka ingin semua merasakan teknologi dan fitur, juga driveability dari produk-produk unggulan mereka di trek ini.

"Semua bisa mencoba, walau tidak membeli mobil sekalipun, namun anda bisa merekomendasikan rekan untuk membeli salah satu varian Jaguar Land Rover. Anda juga tetap bisa mendapatkan tawaran menarik untuk JLR Original Accessories," Kata Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE.

Baca Juga: Jaguar Kampanyekan Program Driving Experience Global Di Indonesia