POPULAR STORIES

Undangan Anniversary 3 Pilar Untuk Bikers Indonesia

Undangan Anniversary 3 Pilar Untuk Bikers Indonesia Player Undangan Anniversary 3 Pilar (KabarOto)

Bagi Bro n Sist para bikers yang tanggal 1 April 2017 ini gak ada kegiatan, dari pada bengong gak jelas lebih baik datang ke acara anniversary 3 Pilar. Anniversary 3 Pilar ini merupakan kegiatan perayaan 3 komunitas yang di adakan secara bersamaan, yang diantaranya Tomcat Community Tangerang anniversary ke 5, TBC Cileduk anniversary ke 4, dan X Ride Indonesia anniversary ke 2. Dan mereka mengundang para bikers seIndonesia untuk datang meramaikan kegiatan anniversary 3 Pilar ini, dengan tema "My Love My Dream And Brotherhood" dan di pandu dengan Mc yang cukup dikenal oleh kalangan bikers Bro Jacko Gello.

Berlokasi di Jalan Daan Mogot Km 19, Kantor Dishub DLLAJ Batuceper Tangerang, yang akan di adakan pada tanggal 1 April 2017, mulai pukul 15.00 sampai dengan selesai. Kegiatan perayaan anniversary 3 Pilar ini akan di isi dengan kegiatan Bakti Sosial dan Potong Tumpeng, ada juga hiburan musik Dangdut dan DJ Perform. Untuk lebih jelasnya berikut undangan resmi dari panitia anniversary 3 pilar bagi rekan Bikers seIndonesia.

Dengan mengucapkan rasa syukur dan tidak mengurangi rasa hormat, kami ingin mengundang ALL BIKERS INDONESIA untuk bisa hadir dalam acara sederhana kami:

- 3 PILAR ANNIVERSARY-

* 5th TOMCAT COMMUNITY TANGERANG.
* 4th TBC CILEDUG.
* 2nd X RIDE INDONESIA.

Hari dan Tgl : Sabtu, 01 April 2017
Jam : 15.00 s/d Selesai
Lokasi : Jl. Daan mogot Km.19 Kantor Dishub DLLAJ Batuceper Tangerang
Tema : MY LOVE MY DREAM AND BROTHERHOOD
Acara : Baksos Dan Potong Tumpeng
Hiburan : Live Music Dangdut dan Dj Perform

Dipandu Oleh MC Cool, Kece dan Gokil " GELLO JACKO" Pin.D5F69848

SPONSOR BY :
* STAND BIKERS.
* BAZZAR.

MEDIA PARTNER BY :
* KABAROTO.COM