Unik, Bugatti Kolaborasi Buat Alat Cukur

Unik, Bugatti Kolaborasi Buat Alat Cukur

KabarOto.com – Ada-ada saja ide unik yang dilakukan pabrikan sekelas Bugatti. Bukan membuat mobil baru, namun Bugatti menjalin kerja sama dengan Gillette untuk menghasilkan alat cukur spesial Gillette Heated Razor Bugatti Edition.

“Sama seperti setiap Bugatti mewujudkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, pisau cukur ultra-presisi ini dikembangkan tidak hanya merapikan wajah, tetapi menciptakan pengalaman mencukur di rumah yang paling mewah,” kata Gary Coombe, CEO, P&G Grooming.

Perpaduan warnanya terinspirasi dari hypercar Bugatti Chiron yang menampilkan nuansa warna biru muda atau disebutnya Agile Blue diambil dari warna ikonik Chiron, dan karet hitam agar nyaman digenggam, dengan aksen lampu warna merah sebagai tombol pemanas.

Uniknya, pisau cukur ini memiliki penghangat yang dapat dirasakan pengguna saat mencukur. Pemanasnya pun dapat diatur dari 43 dan 50 derajat celsius. Selain itu dilengkapi lima bilah pisau, dan teknologi Flexdisc sehingga bisa mengikuti bentuk kontur wajah.

Baca Juga : Bugatti Pool Table, Penghilang Jenuh Di Rumah Saja

Bugatti Special Edition Heated Razor, datang dengan pengisian nirkabel magnetik, isi ulang dua bilah, kain pembersih khusus, dan Smart plug. Kemasannya pun eksklusif dan mewah memberi gambaran grill dari Bugatti Chiron sebagai inspirasinya.

Sayangnya Bugatti tidak mengungkapkan berapa harganya, tetapi Gillette Heated Razor biasa dijual seharga US$ 200 atau setara Rp 2,8 jutaan. Dengan embel-embel Bugatti yang dipegang dipastikan harga lebih mahal.