POPULAR STORIES

Bugatti Pool Table, Penghilang Jenuh Di Rumah Saja

Bugatti Pool Table, Penghilang Jenuh di Rumah Saja

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 yang belum juga mereda, masih terdapat pembatasan masayrakt untuk melakukan aktivitas. Tentu hal tersebut sangat membosankan bila kegiatan hanya dilakukan di rumah. Tapi salah satu koleksi dari Bugatti Lifestyle berupa Bugatti Pool Table bisa menjadi penghilang jenuh.

Mengundang beberapa rekan atau relasi untuk kumpul terbatas di rumah, sekadar nongkrong atau membincangkan investasi masa depan. Semua bisa dilakukan bersama di Bugatti Pool Table ini.

Baca juga: Bugatti Bolide Buka 40 Pesanan, Harganya Dibuka Rp 67 Miliar



Ternyata sudah ada peminat pertama di Amerika Serikat untuk alat olah raga ini. Bugatti Pool Table berlisensi resmi pertama yang menampilkan pelat unik, dihiasi logo ikonik EB dan ukiran yang merinci nomor edisi unit 1/30, yang menggambarkan kelangkaannya.



Sebelum dikirim ke Amerika Serikat, pabrikan Spanyol IXO® memotret mahakaryanya. Disanding Bugatti Divo yang berfungsi sebagai inspirasi visual, lokasinya di Ciudade da Cultura Galicia yang berusia sepuluh tahun di Santiago de Compostela - struktur mengesankan dari bentuk geometris dan mengalir yang dirancang oleh seniman terkenal Arsitek Amerika Serikat Peter Eisenman.

Sepaket dengan Bugatti Pool Table, ada tambahan yang diberikan secara cuma-cuma. Papan angka dinding berbahan serat karbon, juga menampilkan layar sentuh beresolusi tinggi 13 inci untuk menampilkan skor dan mengontrol operasi meja serta lampu dari jarak jauh. Papan penunjuk serat karbon menampilkan ujung aluminium mesin CNC anodized yang dibentuk dalam desain yang sama dengan tombol Bugatti Chiron dan Divo.



Stephan Winkelmann, Bugatti President, mengatakan: “Kami senang menyaksikan contoh pertama meja biliar Bugatti yang diselesaikan oleh IXO®. Bekerja dengan mitra manufaktur yang sesuai dengan kualitas dan nilai Bugatti dengan bahan yang sangat canggih dan standar yang tak tertandingi merupakan hal penting bagi kami.”

Pedro Sanchez, General Manager di IXO®, mengatakan: “Kami mulai mengerjakan proyek ini tahun lalu dan kami senang telah menyelesaikan pesanan pertama."

Dirinya menambahkan, disandingkannya Divo Bugatti yang menakjubkan menemani Pool Table adalah demonstrasi kualitas yang setara dan detail yang rumit. Kami mencurahkan hati kami ke dalam produksi pertama ini dan kami yakin bahwa masing-masing dari 30 pelanggan akan menikmati meja biliar sama seperti kami menikmati memproduksinya.”

Baca juga: Bugatti Centodieci Coba Tembus Aliran Angin Dengan Kecepatan 300 Km/Jam



Pelanggan dapat memesan Bugatti Pool Tables yang sepenuhnya bisa sesuai keinginan, memilih warna karbon dan kulit individu untuk membentuk karya seni pribadi mereka sendiri.



Selama lebih dari 12 tahun, perusahaan Spanyol IXO® telah diakui sebagai salah satu produsen serat karbon terkemuka, dan identik dengan perhatian tak tertandingi terhadap detail, keahlian, dan eksklusivitas.