POPULAR STORIES

Unik, Modifikasi Yamaha Fazzio Pakai Sespan

Unik, Modifikasi Yamaha Fazzio Pakai Sespan Modifikasi unik Yamaha Fazzio pakai sespan (Foto: Ronald)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio merupakan skuter matik berbentuk klasik. Namun bagaimana jika motor ini pake srapan, tentu sangat unik dan menarik.

Adalah Roland, pemilik Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang mengubah kuda besinya menjadi menarik. Ia mengaku dari awal sudah tertarik dengan desain dan warna Cyan.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dibanderol Mulai Rp22,5 Jutaan

“Saya senang dengan desain motor ini, modifikasi tanpa mengubah bentuk aslinya, jadi saya pakai side car (sespan) supaya semakin beda si Fazzio ini," ujarnya.

Ronald mempercayakan pekerjaan kepada sang modifikator Old Steel Oto Custom di Bandung, Jawa Barat. Ia mengaku, semua biaya serta waktu tunggunya terbayar karena hasilnya sangat memuaskan.

"Ini jadi challenge juga buat kita karena motor (Fazzio) pertama yang kita coba modifikasi. Jenis modifikasi berupa tambahan sespan dengan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan jadi tidak merusak bentuk dan warna asli Fazzio," ungkap Naldi, sang modifikator.

Baca Juga: Ini Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected

Ia bilang, menyamakan leveling balance dengan ban dan sasis relatif mudah, nilai tambahnya adalah bentuk unik yang mendukung konsep vintage modern masa kini.

Pengerjaannya kurang lebih sebulan, mendapat banyak respon positif dari para pengguna motor ini. "Sekarang dapat order lagi untuk modifikasi Fazzio dari area Bali dan Bekasi,” tutupnya.