POPULAR STORIES

Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dibanderol Mulai Rp22,5 Jutaan

Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dibanderol Mulai Rp22,5 Jutaan Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio meraih 8 penghargaan yang berhasil, dua di antaranya Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022.

Atas dasar tersebut, dan penuhi kebutuhan konsumen, awal tahun 2023 Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dengan warna baru.

Tampilkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

Baca Juga: Yamaha Ajak Jurnalis, Blogger Beserta Keluarga Jajal New Yamaha FreeGo 125 Connected

"Kami optimis, penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung dan penuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi pengendara yang ingin terlihat unik, serta menonjolkan sisi elegan namun tetap terlihat casual, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian Lux menambah satu warna baru, untuk melengkapi Lux Matte Black dan Lux Prestige Silver yaitu Lux White Pearl.

Baca Juga: Fitur Y Connect Pada Yamaha XMax Diharapkan Tidak Bikin Aki Tekor

Sedangkan, bagi pengendara yang menyukai tampilan warna lebih cerah dan berani, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian Neo hadir dengan pilihan warna dan grafis baru, di antaranya Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Cyan.

Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Neo sudah dipasarkan dengan harga Rp 22,5 juta OTR Jakarta, sementara tipe Lux dibanderol Rp 22,9 juta OTR Jakarta. Motor ini sudah tersedia di seluruh diler resmi Yamaha seluruh Indonesia, mulai Februari 2023.