POPULAR STORIES

Yamaha Ajak Jurnalis, Blogger Beserta Keluarga Jajal New Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha Ajak Jurnalis, Blogger Beserta Keluarga Jajal New Yamaha FreeGo 125 Connected Jurnalis dan keluarga mencoba Yamaha FreeGo terbaru (Foto: YIMM)

KabarOto.com - New Yamaha FreeGo 125 Connected, hadir di Indonesia Motor Show (IMOS) November 2022 lalu. Motor ini tampil dengan beberapa kebaruan, sehinga cocok digunakan beraktivitas harian dan mengajak berlibur keluarga di akhir pekan.

Membuktikan fungsi motor itu kepada konsumen, Yamaha Indonesia mengajak jurnalis dan blogger beserta keluarga, menjajal Yamaha FreeGo 125 Connected di wilayah Sentul, Jawa Barat, Sabtu (14/01/2023).

Baca Juga: Profil Yamaha New FreeGo 125 Connected

Untuk menguji kemampuan matik 125 cc itu, salah satu produk kategori Generasi 125 dengan keunggulan fitur praktis dan canggih, konsisten menjadi incaran masyarakat Indonesia.

Riding di jalan Sentul, Jawa Barat (Foto: YIMM)

Untuk semakin membuktikan keunggulannya, Yamaha mengajak para awak media bersama keluarga mencoba pengalaman menyenangkan berkendara Yamaha FreeGo 125 Connected yang dikemas dalam acara FreeGo Family Day pada hari Sabtu, 14 Januari 2023.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, motor ini dihadirkan sebagai kendaraan roda dua untuk keluarga, mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menjalani rutinitas harian.

Selain mengendarai motor ini sejauh 8 kimometer, beragam aktivitas menarik seperti outbound, games, kompetisi berhadiah pun dihadirkan. "Kami harap acara ini dapat memberikan validasi keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected kepada masyarakat Indonesia, yang mampu mendukung kebutuhan mobilitas keluarga,” jelas Anton.

Bagasi Yamaha FreeGo Connected cukup luas (Foto: YIMM)

Satu hal yang menarik, peserta diminta mengisi barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya, di dalam bagasi berukuran besar.

Sedikit informasi, Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan skutik praktis dengan bagasi terbesar di kelasnya (25 L). Ditambah ruang penyimpanan luas di bagian depan.

Baca Juga: Yamaha New FreeGo 125 Connected Dibanderol Mulai Rp23 Jutaan

Bahan bakar tak perlu membuka jok, karena ada di bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis. Motor ini juga sudah menggunakan Smart Key System (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.