POPULAR STORIES

Yamaha New FreeGo 125 Connected Dibanderol Mulai Rp23 Jutaan

Yamaha New FreeGo 125 Connected Dibanderol Mulai Rp23 Jutaan Yamaha New FreeGo 125 Connected (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha New FreeGo 125 Connected meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.Di mana, skutik ini mendapatkan penyegaran produk dan tambahan fitur baru, Kamis (3/11).

Soal harga, Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dibanderol Rp 23,2 juta, sedangkan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21,4 juta.

Baca juga: Yamaha Tenere 700 2023, Mendapatkan Fitur Baru

"Yamaha FreeGo 125 baru memiliki berbagai fitur, desain baru modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peluncuran Yamaha New FreeGo 125 Connected



Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect, sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari-hari.

Baca juga: Yamaha XMax Connected Meluncur, Harga Rp 66 Juta

Mesin Blue Core 125 cc diklaim membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Selain itu, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Dari segi desain, skutik 125 cc ini memiliki "Blue Inner Lens" pada LED Position Light dan lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.