POPULAR STORIES

Unik Toyota TRD Bikin Peralatan Kamping

Unik Toyota TRD Bikin Peralatan Kamping

KabarOto.com – TRD biasanya bertugas untuk meracik mobil-mobil Toyota agar performanya semakin maksimal, serta turut berkompetisi dalam berbagai ajang balap. Tapi ternyata dibalik itu, TRD rupaya turut membuat merchandise peralatan kamping.

Hal ini memang bukan pertama kali, sebelum-sebelumnya sudah cukup banyak pabrikan otomotif yang nyeleneh membuat produk lain. Seperti Lamborghini merilis tumbler, McLaren dengan mobil mainannya, Rolls-Royce dengan diecast dan sebagainya.

Nyatanya TRD lebih memilih membuat perlengkapan kamping seperti wajan teflon, Lampu pijar LED lengkap speaker, Cooler box, dan botol penjaga suhu.

Baca Juga : Toyota Hilux Baru Makin Keren Pakai GR Parts

Wajan masaknya sendiri sama saja seperti pada umumnya, memiliki bahan anti lengket dan terdapat logo TRD di tengahnya. Hadir sepaket dengan sodet dan spatula. Sehingga tinggal siapkan kompor portable dan bahan makanan saja deh jika mau masak saat kamping.

Lalu yang unik lagi ialah lampu pijar, tapi sudah modern yah sob. Karena menggunakan lampu LED, serta dilengkapi juga loh dengan speaker bluetooth sehingga bisa denger lagu sambil santai deh saat malam hari.

Baca Juga : Hyundai Kona Facelift Jadi Lebih Dinamis

Serta sisanya ada botol thermos penjaga suhu, dan cooler box. Masing-masing barang tersebut dijual terpisah, dengan harga bervariatif mulai dari US$ 22 hingga US$ 50 atau setara Rp 320 ribu hingga Rp 735 ribuan.

Bagaimana tertarik Sob?