Toyota Hilux Baru Makin Keren Pakai GR Parts

Toyota Hilux Baru Makin Keren Pakai GR Parts

KabarOto.com – Berbicara soal upgrade tampilan, GR Parts memang jagonya memoles tampilan mobil-mobil Toyota supaya terlihat semakin sporty. Namun bukan asal estetika saja, tapi kebanyakan ubahannya memiliki fungsi.

Misalnya saja paket upgrade dari GR Parts untuk Toyota Hilux terbaru, selain semakin terkesan kental aura off road-nya, setiap komponen yang terpasang juga punya fungsi sebagai pelindung atau membantu memudahkan pengemudi.

Mulai dari depan GR Parts menyematkan under guard sebagai pelindung tambahan dan memberi kesan gagah berwarna silver atau hitam. Bagian bawah, terdapat cover pelindung mesin berbahan besi warna merah sesuai ciri Gazoo Racing.

Baca Juga : Revisi Kaki-kaki, New Toyota Hilux 2020 Jadi Lebih Irit BBM?

Dari sisi samping, ditambahkan side step juga agar mempermudah pengemudi atau penumpang mengakses ke kabin. Ada dua tipe yakni versi biasa, dan elektrik yang dapat terbuka ketika pintu dibuka dan menutup kembali saat pintu ditutup.

Sebagai pemanis dan pelindung, ada pula kepet lumpur ala mobil reli dengan opsi warna merah atau hitam. Lalu ditawarkan performance damper baik untuk bagian depan atau belakang guna membuat stabil mobil saat bermanuver.

Bagian belakang dilengkapi sport bar berbahan alumunium tebal yang terpasang rapi di deck, berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang saat terjadi kecelakaan. Sebagai efek pemanis, dipasang muffler tip stainless steel dual output berukuran 100 mm.

Baca Juga : Toyota Yaris Cross Dengan Ornamen GR Parts Gaya Rally Look

Sisanya adalah aksesori pelengkap, misalnya saja speaker coaxial berdiameter 16 inci dari JBL demi memberi hasil suara lebih berkarakter di kabin, lalu sun shade untuk menutup mobil ketika terjemur dibawah matahari, serta cover door handle guna melindungi baret kuku.

Bagaimana para pemilik Toyota Hilux baru di Indonesia, berminat ubah mobilmu jadi seperti ini?