POPULAR STORIES

Toyota Yaris Cross Dengan Ornamen GR Parts Gaya Rally Look

Toyota Yaris Cross dengan Ornamen GR Parts Gaya Rally Look

KabarOto.com – GR Parts kembali melakukan inovasi terhadap mobil Toyota, kali ini adalah Yaris Cross yang jadi semakin sporty akibat penambahan aksesori body kit. Nah gaya yang diusung juga cocok banget nih buat para pecinta aliran Rally Look.

Komponen yang ditambahkan juga hanya bersifat add on pemanis, tidak perlu repot mengganti bumpe dan sebagainya. Untuk bagian depan, diberikan cover di setiap sisi bentuknya seperti canard memiliki sirip besar dibagian atas dan empat buah kecil dibawahnya.

Baca Juga : Toyota Land Cruiser 2021 Versi Eropa, Tangguh Dan Kaya Fitur

Berlanjut ke sisi samping, bagian di body hanya disematkan side body moulding guna melindungi pintu dari benturan. Tapi paling mencolok adalah penggantian pelek model multi spoke yang desainnya sudah kental aura mobil off-road, spesifikasinya ukuran 18 inci lebar 7,5 dan offset 50, finishing hitam glossy menambah kesan agresif. Serta ditambah kepet lumpur GR Parts opsi warna merah dan hitam sebagai ornamen wajib rally look.

Sementara bagian belakang nampaknya sudah cukup sporty, spoiler standar telah di-blackout, lampu belakang dengan mika smoke, cover bumper besar. Tinggal menambahkan muffler tip dual output berukuran 70 mm sebagai pemanis saja.

Baca Juga : Bentley Bentayga Speed Status SUV Tercepat Di Dunia

Aksesori lainnya adalah tambahan seperti dudukan plat nomor karbon, pelindung door handle agar tidak lecet, lalu door stabilzer cover yang dipasang ke engsel pintu, lalu penutup panas kaca depan, dan karpet bagasi.