POPULAR STORIES

Unit Garage Luncurkan Paket Kit Rally Untuk Yamaha Tenere 700

Unit Garage Luncurkan Paket Kit Rally untuk Yamaha Tenere 700 Yamaha Tenere 700 dengan paket kit Rally Enduro Vintage (foto : Unit Garage)

KabarOto.com – Rumah modifikasi asal Italia, Unit Garage baru-baru ini meluncurkan paket kit rally-enduro vintage untuk Yamaha Tenere 700.

Yamaha Tenere 700 sejatinya merupakan motor adventure. Di tangan Unit Garage, Yamaha Tenere 700 berhasil disulap menjadi motor rally enduro klasik.

Baca Juga : Menguji Performa New Yamaha XMax Connected Di Pulau Dewata

Perubahan tampilan terinspirasi dari motor IT465 buatan tahun 1981. Motor tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu motor paling ikonik dari line-up Yamaha. Paket kit ini menawarkan bodi dengan warna Icon Blue yang dikombinasikan dengan warna Midnight Black khas pabrikan berlogo garpu tala itu.

Baca Juga : Bersaing Di BSB 2023, BMW Motorrad Turunkan F 900 R Cup

Lampu depan model bulat LED dibalut oleh fairing ini dikombinasikan dengan sein LED. Adapun penggunaan sepatbor baru lebih tinggi, cover radiator aluminium dan fairing samping yang cukup ramping. Bagian fairing dipermanis oleh paket kit stiker klasik Yamaha.

Selain merubah tampilan, Unit Garage mengklaim paket kit mereka lebih ringan dari OEM Yamaha. Dikutip dari laman resmi Unit Garage, harga paket kit berwarna Icon Blue dan Midnight Black dibanderol sekitar EUR1.398 atau setara Rp 23 jutaan.