Untungnya Lakukan Perawatan Mobil Di Bengkel Resmi

Untungnya Lakukan Perawatan Mobil di Bengkel Resmi

KabarOto.com – Memiliki kendaraan roda empat, sangat perlu untuk melakukan perawatan di bengkel resmi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga performa mesin, hingga memiliki harga jual kembali yang tinggi.

Salah satu produk yang memiliki harga jual tinggi adalah Mitsubishi Xpander dan Xpander cross. Berkaitan dengan hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menghadirkan layanan Smart Mitsubishi.

Smart Mitsubishi adalah layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan Mitsubishi dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga empat tahun.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Tumbuh Positif, 8.930 Unit Per Bulan

Menurut keterangan Head of After Sales Marketing and Promotion Section MMKSI, Tegar Adisura menjelaskan ketika masa garansi kendaraan tidak berlaku memang cenderung banyak para kustomer melakukan perawatan di bengkel umum karena faktor biaya yang biasa dibilang lebih rendah.

“Tetapi perlu dipertimbangkan juga untuk para kustomer perawatan kendaraan di diler resmi ada keuntungan seperti history kendaraan secara berkala tetap tercatat. Apabila ada kerusakan, bisa diprediksi terlebih dulu dan mencegah kerusakan lebih parah di kemudian hari,” ungkapnya.

Baca juga: Promo Mitsubishi Bulan Oktober 2021

Selain itu, adanya jaminan genuine parts yang asli, membuat harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi. Layanan Smart Mitsubishi berlaku untuk produk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Sementara itu, bagi yang habis masa garansinya, mulai pertimbangkan datang lagi atau tidak, Mitsubishi Motors juga memiliki program extended smart package, dengan paket ini kustomer dapat keuntungan hemat 27%.

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors akan memberikan sertifikasi kepada mobil-mobil mereka yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi apabila ingin dijual lagi.