POPULAR STORIES

Promo Mitsubishi Bulan Oktober 2021

Promo Mitsubishi Bulan Oktober 2021 kipli

KabarOto.com - Bulan Oktober 2021 ini dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai penawaran bagi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.

Program yang berlaku selama periode 1 – 31 Oktober 2021 ini klaimnya dapat dinikmati di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Penjelasan Rifat Sungkar Tentang Semua Pelumas Yang Ada Di Kendaraan

“Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen selalu kami tuangkan ke berbagai langkah yang kami ambil. Dan, program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan," ungkap Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI.

Ia bilang, setiap bulan, pihaknya selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan sesuai dengan kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Bolehkah Menggunakan Pelumas Mobil Mesin Biasa Untuk Mesin Turbo?

Tidak hanya itu, program penjualanan bulanan ini pun hadir untuk memberikan keuntungan sesuai dengan tren dan kebijakan yang ada seperti insentif PPnBM. "Kami juga ingin mengingatkan bahwa produk kami dengan model Xpander dan Xpander Cross saat ini mendapatkan insentif PPnBM 100%,” terang Naoya Nakamura.

Berbagai penawaran yang ada di program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).