POPULAR STORIES

Usung Aksi Peduli Lingkungan, TYCI Rayakan Ultah Ke-13 Di Semarang

Usung Aksi Peduli Lingkungan, TYCI Rayakan Ultah Ke-13 di Semarang Foto: TYCI

KabarOto.com - Komunitas tergabung dalam Toyota Owner Club bersama PT. Toyota – Astra Motor kini berusia 13 tahun. Agenda syukuran pun dilaksanakan TYCI di Semarang, Jawa Tengah, lebih dikenal dengan julukan Kota Atlas, pada tanggal 24-25 Agustus 2019.

Sekitar 200 kendaraan dan 300 member berasal dari berbagai chapter seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam keseruan ultah Toyota Yaris Club Indonesia ini.

Mengusung tema “Melampaui batas di kota Atlas”, TYCI selaku komunitas otomotif peduli dengan isu global warming, mengadakan uji emisi Toyota Yaris terbanyak dengan hasil memuaskan, yakni memenuhi standar uji emisi yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Tidak hanya itu, di usianya yang ke-13, TYCI juga memberikan 13 buah kelambu bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai upaya pencegahan penyakit demam berdarah di Kota Semarang.

Baca Juga: Komunitas Yaris Rayakan Kemerdekaan Bareng Pecinta Kopi

“Usia yang cukup matang ini, Kita ingin acara syukuran ini diisi dengan kegiatan yang melampaui batas secara positif. Mulai pemberian 13 kelambu sebagai symbol besarnya usia TYCI sampai dengan melakukan uji emisi Yaris terbanyak di kota salah satu chapter TYCI, Semarang,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

“Kami bangga karena Yaris terbukti layak dipilih sebagai kendaraan bebas polusi”, tambah Irwan. Adapun Rouli Sijabat, Interactive Communication Manager PT Toyota-Astra Motor, turut mengucapkan selamat hari jadi untuk TYCI.

“Selamat hari kelahiran komunitas Yaris, TYCI yg ke 13, selalu menjadi komunitas yang sehat dan terus bertumbuh besar member-nya terutama menjadi influencer di kalangan orang berjiwa muda dalam hal kehidupan berkendara di zaman now,” ujar Rouli.

Sebagai informasi, TYCI telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).