Usung Mewah Dan Sporty, Honda Civic Ini Berhasil Curi Perhatian Juri MBtech Award 2019 Medan

Usung Mewah dan Sporty, Honda Civic Ini Berhasil Curi Perhatian Juri MBtech Award 2019 Medan Honda Civic Hatchback Juara 1 MBtech Award 2019 Medan

KabarOto.com - MBtech Award 2019 baru saja selesai mengunjungi Medan untuk menemukan hasil modifikasi interior yang menarik. Digelar di Medan International Convention Center, sebanyak 21 peserta mengikuti acara ini. Seperti biasa, ada banyak sekali varian mobil serta desain interior yang dipamerkan.

Kali ini semakin banyak varian bahan MBtech yang digunakan untuk memodifikasi mobil peserta. Ada beragam penilaian yang dilihat oleh juri, seperti bahan, kerapihan pada jahitan, kebersihan, kenyamanan, serta kepantasan model modifikasinya.

Sedangkan konsep dan kreativitas interior menjadi pengumpul nilai dengan prosentase tertinggi loh.

Selama dua hari (03-04/08) menilai hasil modifikasi peserta, akhirnya muncul tiga nama yang mendapat perolehan nilai tertinggi dari juri. Dimulai dari juara ke-3 berhasil diraih oleh Mahadi Sudibro yang membawa Toyota Rush. Pria asli Medan ini memodifikasi mobil buatan tahun 2012-nya dengan tema Simple Elegant.

Baca Juga: Nih, Galeri Mobil Modif Dan Unik Di GIIAS 2019

Untuk pemilihan bahan serta warna, sesuai dengan tema yang diusung memang cukup simpel. Mahadir melapisi seluruh interior Rush miliknya dengan varian MBtech Camaro warna Dark Brown dan Burgundy. Pada bagian tengah joknya diberi jahitan berwarna putih yang membentuk pola.

Sedangkan juara 2 berhasil diraih oleh Rianda Irva. Jauh-jauh datang dari Banda Aceh untuk mengikuti ajang MBtech Award di Medan, ternyata tidak sia-sia. Remaja ini berhasil menyulap mobil Kia Rio miliknya dengan dua warna, yaitu Black dan Champignon dengan bahan MBtech New Superior.

Tidak hanya mengubah warna, interior mobil lansiran 2014 ini juga diberi sentuhan permainan garis menyilang. Seluruh bagiannya mulai dari atap, dasbor, jok, sisi pintu, hingga karpet sipenuhi dengan garis-garis dari jahitan berwarna putih. Interior yang dominan berwarna hitam begitu serasi dengan warna eksterior putihnya.

Baca Juga: Keren Nih, Suzuki Jimny Modifikasi Ini Tampil Garang Sob!

Sementara juara 1 diraih oleh salah satu anggota dari komunitas Freedom Solidarity, Muhammad Ferry. Membawa Honda Civic hatchback bersuspensi udara, interiornya mengusung konsep stylish moderen. Menggunakan bahan MBtech Premium Carrera mobil tahun 2018 ini berhasil di sulap.

Interiornya tampil dengan dominasi warna Black dikombinasikan dengan aksen piping warna Red. Modifikasi ini berhasil menampilkan kemewahan dan sporty. Bahkan di karpet dan head rest diberi bordiran yang bertuliskan IAM MBtech. Iyyat Design berhasil menaklukan tantangan untuk memodifikasi interior Civic ini.