POPULAR STORIES

Utomo Corp Gandeng PT DMD Untuk Menjual 3 Merek Motor Ini

Utomo Corp Gandeng PT DMD untuk Menjual 3 Merek Motor Ini Distribusi Motor Dunia Resmi Jadi APM 3 Merek Motor, Ini Strateginya (Kipli)

KabarOto.com - PT Utomo International (Utomocorp) sebagai Agen Pemegang Merek gandeng PT Distribusi Motor Dunia (DMD), untuk menjual 3 merek motor, Italjet, Royal Alloy dan Niu ke berbagai daerah Indonesia. Sebagai informasi, Utomocorp merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk ketiga motor itu.

Kesepahaman bisnis antara Utomocorp dengan DMD tertuang dalam Kerjasama yang ditandatangani di Jakarta Selatan, (23/10/2023) oleh Denny Utomo sebagai CEO Utomocorp dengan Nabila Putri, selaku Director PT Distribusi Motor Indonesia.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Detail Italjet Dragster Yang Resmi Dijual Di Indonesia

Denny Utomo mengatakan, kemitraan bersama PT DMD, sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang menginginkan produknya termasuk layanan aftersalesnya.

“Dengan kemitraan ini diharapkan lini produk kami dari Royal Alloy, Italjet dan NIU yang dipasarkan akan makin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.”

Sementara Nabila Putri, Director PT. DMD mengatakan, pihaknya mempunyai konsep 'Bespoke Area', yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan, untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan, sesuai preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan.

Nabila menambahkan, setelah kerja sama ini pihaknya akan meresmikan jaringan diler di Jakarta, Yogyakarta, Bali dan Sidoarjo, akanberoperasi pada akhir bulan Oktober ini.

Baca Juga: Profil Italjet Dragster Signature A.R.L Ariel Noah Yang Mejeng Di IIMS 2023

Produk yang akan didistribusikan yakni Royal Alloy Grand Prix 150 dan Tigara Grande 150, untuk merebut pasar segmen skuter retro dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Dalam waktu dekat, Utomocorp juga akan meluncurkan edisi Grand Prix 150S Clear Case, Grand Prix 245, serta Grand Prix 245 Sidecar. Kemudian Italjet, menghadirkan edisi Limited Edition dengan limitasi sebanyak 499 unit di dunia serta 50 di antaranya ada di Indonesia. Rencana ke depan, Italjet Dragster akan muncul dengan model baru mengusung mesin 500cc.

Royal Alloy dan Italjet juga tengah mengembangkan model elektrik untuk menghadapi era elektrifikasi dengan mengedepankan sisi desain serta performanya.