POPULAR STORIES

V-Kool Ambil Bagian Di GIIAS 2022, Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

V-Kool Ambil Bagian di GIIAS 2022, Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Sumber dan Foto: V-Kool

KabarOto.com - Pameran otomotif terbesar di Indonesia akan kembali digelar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali mulai diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022. PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang.

Kehadiran V-Kool di GIIAS 2022, menjadi pembuktian produk kaca film itu memperlihatkan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Pengunjung bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang telah disiapkan.

Calon konsumen V-Kool juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman lainnya. Tidak ketinggalan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan, ini merupakan komitmen PT V-KOOL Indo Lestari memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan selama GIIAS berlangsung.

Baca juga: V-Kool Hadirkan Deretan Kaca Film Baru Di IIMS Hybrid

Desain booth V-Kool di GIIAS 2021

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Selama GIIAS 2022, V-Kool memberikan penawaran menarik berupa potongan harga (diskon) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan potongan harga, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp 1juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3juta untuk V-KOOL PPF (berlaku syarat dan ketentuan).

Tersedia juga beragam paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” tambah Linda.

V-Kool akan menghadirkan New Black Series, ini adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano. Memiliki warna hitam pekat, V-Kool New Black Series memberikan Anda kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Seri ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21%. Selain itu, V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF).

Baca juga: Harga Dan Pilihan Kaca Film V-Kool Kian Kompetitif

Pengunjung bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo

Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, menjadi solusi perlindungan cat kendaraan, produk ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

“V-KOOL Paint Protection Film memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” jelas Lianto Winata selaku Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari.

Ia juga menambahkan jika produk tadi sifatnya lentur sehingga mempermudah pemasangan, tampilan kendaraan akan terlihat lebih menarik, juga perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan.

Menarik bukan, ini kesempatan menarik belanja V-Kool di GIIAS 2022.