POPULAR STORIES

Harga Dan Pilihan Kaca Film V-Kool Kian Kompetitif

Harga dan Pilihan Kaca Film V-Kool Kian Kompetitif

KabarOto.com - Peningkatan penjualan kendaraan yang cukup signifikan pasca setahun pandemi, diikuti pula permintaan aksesori. Salah satunya adalah kaca film, meski beberapa manufaktur menyuguhkan bundling atau bonus setiap pembelian kendaraan.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, meski sudah banyak merek kaca film di pasaran, tapi kualitas V-Kool masih belum tertandingi. Selain itu tiga pilihan kaca film sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yakni Diamond series, Gold Series serta Silver Series.

Baca juga: Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-Kool

"Kaca film V-Kool adalah yang terbaik dari semua merek yang ada," yakin Linda Widjaja, Selasa (14/12). Dirinya juga menegaskan kepada KabarOto bahwa V-Kool masih mendominasi pasar setelah berkiprah di pasaran industri kaca film selama 26 tahun dan menempati top of mind bagi kalangan pengguna kaca film segmen premium.

Meski kualitas memenuhi harapan dan memuaskan konsumen, Linda memastikan harga kaca filmnya tetap terjangkau di kelasnya. Diamond series di banderol mulai dari Rp6,4 juta-Rp6,9 juta, Gold series Rp5,8 juta–Rp6,6 juta kemudian Silver series Rp4,6 juta–Rp5,3 juta.

Mengusung tahun baru 2022, melihat kompetisi kaca film akan semakin banyak pilihan, Linda sangat optimis bahwa V-Kool akan masih menjadi pilihan utama bagi pemilik kendaraan.

Baca juga: Ini Alasan Kaca Film V-Kool Dipercaya 8 Brand Mobil di Indonesia

"Karena memiliki sejumlah kendaraan yang tidak dimiliki merek lain. Kami juga berikan garansi produk selama 5 tahun, semenjak kaca film di pasang dan berlaku di seluruh Indonesia," ujar Linda.

Banyaknya jaringan V-Kool di seluruh Indonesia mencapai 87 diler diakui menjadi kemudahan konsumen mendapatkan kaca film berkualitas. Apalagi konsumen bisa mendapat garansi bila menemui kendala deleminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi, dan pemudaran warna.