POPULAR STORIES

Ini Alasan Kaca Film V-Kool Dipercaya 8 Brand Mobil Di Indonesia

Ini Alasan Kaca Film V-Kool Dipercaya 8 Brand Mobil di Indonesia

KabarOto.com - Kaca film sebagai pelapis jendela mobil tak sekadar sebagai pemberi privasi namun juga memberikan dampak baik bagi kesehatan seluruh penumpangnya. Hal ini bisa ditemukan di produk lansiran V-Kool Indonesia yakni di V-Kool Silver Series.

Adapun V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek memastikan, keunggulan V-Kool Silver Series kini sudah diakui sebagai Original Equipment Manufacturing (OEM) delapan brand mobil yang memasarkan kendaraannya di Indonesia.

Baca juga: Lindungi Cat Mobil dengan Paint Protection Film dari V-Kool

Kaca film V-Kool telah terpasang di mobil-mobil tipe berikut; Honda HRV, Civic, Odyssey, dan Accord. Mitsubishi Pajero dan Xpander Cross. Di Nissan mulai dari Serena, Nissan Kicks, Nissan X-trail, dan Nissan Leaf. Untuk produk Kia terpasang di Sedona dan Seltos.

Kemudian ada di Suzuki Jimny di Volkswagen (VW) Tiguan, Golf, serta Caravelle. Adapun di Jaguar dan Land Rover (memakai kaca film VK30 untuk di kaca depan dan OEM Series di kaca samping dan belakang).

Selain Silver Series, kaca film versi tertinggi yaitu V-Kool Diamond Series juga telah dipercaya menjadi kaca film Toyota yang dipasarkan oleh Auto2000 yaitu di tipe Toyota Land Cruiser, Alphard, FT86 dan Fortuner.

"Teknologi V-Kool adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Linda Widjaja dalam siaran resmi yang diterima KabarOto Jumat (22/10).

Baca juga: Sambut New Normal, V-Kool Tegakkan Disiplin Baru

Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96%, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

V-Kool Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk. Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi. Teknologi XlR superior yang menolak panas, dibuat dari multi lapisan logam berharga perak dan emas adalah keunikan dari kaca film ini.