POPULAR STORIES

Lindungi Cat Mobil Dengan Paint Protection Film Dari V-Kool

Lindungi Cat Mobil dengan Paint Protection Film dari V-Kool Sebuah mobil sedang dilapisi PPF di ruang isolasi

KabarOto.com - Musim hujan sudah tiba. Kini saat yang tepat untuk merawat cat mobil Anda, agar tidak usang terkena air hujan yang mengandung asam. Bukan hanya melakukan poles bodi dengan bahan kimia setelah dicuci. Ada cara lain yang membuat cat mobil menjadi awet dan tidak butuh perawatan yang ribet.

V-kool menawarkan Paint Protection Film (PPF) untuk memberi perlindungan pada bodi mobil. Produsen kaca film ini membuka diler PPF di daerah Cempaka Putih, Jakarta Timur. V-kool membuka diler ini karena banyaknya permintaan akan produk yang dapat melindungi cat dari jamur, goresan dan lainnya.

Baca Juga: Jumlah Konsumen Meningkat, V-Kool Buka Diler Di Surabaya

Diler V-Kool Paint Protection Film di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Diler V-Kool PPF yang berada di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat Cempaka Putih ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti coating bay, showroom dan demo area.

Untuk pemasangan PPF, diler ini memiliki dua ruangan isolasi, yang dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk. Karena mengerjakan ini membutuhkan ruang steril bebas debu,” terang Ricky Harso, salah satu pemilik diler V-Kool PPF Cempaka Putih.

Bicara tentang biaya pemasangan PPF di diler ini mulai Rp 50 juta (mobil kecil) hingga Rp 75 juta (mobil besar).

PPF ini menurut Ricky, bentuknya seperti stiker atau kaca film, akan ditempel di bodi mobil. V-Kool sendiri, menurut Ricky memberikan garansi selama 10 tahun. “Kalau dari V-Kool sih memberikan garansi sampai 10 tahun,” tambahnya lagi.

Melapisi cat mobil dengan sempurna, bisa tahan jamur dan goresan

Diler ini pun memberikan harga promosi 20% mulai 5-14 Oktober. Untuk pemasangan, mobil akan dijemput dan diantar pakai towing, dengan lama pengerjaan selama 4 hari.

“Waktunya cukup lama ya, karena pengerjaannya detail,” tuturnya. PPF yang ada di diler ini juga hadir dalam dua model, glossy dan juga doff.

Baca Juga: Sambut New Normal, V-Kool Tegakkan Disiplin Baru

Lalu seberapa hebat perlindungan untuk cat mobil dari PPF ini? Menurut dia, bisa memberikan perlindungan dari goresan tipis. “Kalau kena goresan tipis bisa dipanasin, dan akan nempel lagi,” terangnya. Dia pun mengatakan, bisa melindungi dari jamur, akibat terlalu sering terkena air hujan. “Jadi bisa melindungi dari jamur juga. Bisa cuci pakai sabun apa saja,” terangnya.