POPULAR STORIES

V-Kool Luncurkan Produk Pelindung Cat Kendaraan

V-Kool Luncurkan Produk Pelindung Cat Kendaraan Peluncuran V-Kool PPF di IIMS 2018

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Paint Protection Film (PPF). Produk ini diklaim sebagai inovasi terbaru yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan di tanah air.

Baca juga: Autovision Perkenalkan Lampu LED Terbaru di IIMS 2018

V-Kool PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Produk tersebut mampu menghilangkan baret tipis yang terjadi di permukaan bodi yang telah dilapisi, hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat diparkir ataupun saat berjalan. Hal tersebut disebabkan oleh sifat lentur pada V-Kool PPF yang memiliki sifat easy strectch yang dapat mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

V-Kool luncurkan Paint Protection Film
V-Kool luncurkan Paint Protection Film

“Kami dengan bangga memperkenalkan generasi kedua dari V-KOOL Paint Protection Film yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi pendahulunya. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” kata Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, Jumat (20/4/2018).

Produk ini memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) yang dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Produk ini pun memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar.

Produk yang telah dilindungi V-Kool PPF
Produk yang telah dilindungi V-Kool PPF

Selain itu, tingkat kejernihan V-Kool PPF pun mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-Kool PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

Sesuai dengan slogan V-Kool “You Deserve The Best” maka para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. Di ajang pameran IIMS 2018 ini, V-Kool menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D-PD 4, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.