Autovision Perkenalkan Lampu LED Terbaru di IIMS 2018

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 20 Apr 2018 - 22:53
Autovision Perkenalkan Lampu LED Terbaru di IIMS 2018
Autovision di IIMS 2018

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi lampu merek Autovision kembali turut memeriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung mulai tanggal 19-29 April 2018 mendatang. Autovision menempati Hall B-3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Memanfaatkan momentum IIMS 2018, Autovision menampilkan beragam jajaran produk terbaik, mulai dari aneka lampu dan berbagai part untuk berbagai jenis kendaraan.

"Kami menampilkan beragam produk yang tak sekadar tampil beda ketimbang mobil standar, namun syarat fungsional adalah hal yang mutlak untuk kami," ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Baca juga: Pahami Siap Penuhi Kebutuhan Aksesoris Konsumen di IIMS 2018

Di ajang IIMS tahun ini, Autovision turut meluncurkan jajaran produk terbaru mereka seperti LED headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX 21 dan ES25. Lampu tersebut diklaim memiliki daya kecil dengan cahaya yang lebih terang.

Produk terbaru Autovision di IIMS 2018
Produk terbaru Autovision di IIMS 2018

Selain itu, lampu tersebut pun diklaim memiliki usia pakai yang lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi. Dalam proses produksinya, lampu tersebut diklaim tidak menggunakan gas, yang membuat headlamp menjadi lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan akibat panas.

Arsam Marketing Manager PT SPN menuturkan, "Teknologi LED untuk lampu kendaraan belakangan menjadi tren dan terus berkembang pesat. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh lampu jenis LED. Melalui kehadiran produk terbaru kami ini, diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia," pungkasnya.

LED Autovision
LED Autovision

Untuk diketahui, di ajang IIMS tahun ini Autovision turut menampilkan serangkaian produk terbaik mereka seperti halogen, HID, projector, spot light, LED bar, headlamp dan DRL hingga Microzen LED.

Para pengunjung IIMS pun berkesempatan untuk mendapatkan diskon 10% untuk semua produk plus 5% bagi yang memiliki kartu Autovision. Untuk pembelian di atas Rp 1 juta, akan mendapatkan free e-money Autovision, serta pembelian di atas Rp 300 ribu berkesempatan untuk mendapatkan dual port USB.

Modifikasi Lampu Autovision untuk Honda HR-V
Modifikasi Lampu Autovision untuk Honda HR-V

Selain itu, Autovision pun turut menampilkan beberapa produk modifikasi di sektor lampu untuk dua kendaraan, yakni Mitsubishi Xpander dan Honda HR-V yang telah mendapatkan sentuhan full modifikasi pada bagian lampunya. Modifikasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan tampilan sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Editor : deni