VRossi Karya Anak Bangsa Bersertifikat Nasional dan Internasional

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 05 Feb 2018 - 16:25
VRossi Karya Anak Bangsa Bersertifikat Nasional dan Internasional

KabarOto.com - Mengkhususkan diri sebagai produsen aksesori roda dua, pelek VRossi hasil karya anak bangsa ini sudah mengantongi sertifikat nasional dan internasional. Selain sertifikat SNI, VRossi juga memenuhi standar JIS (standarisasi negara Jepang).

Berkiprah selama 22 tahun di dunia aftermarket Tanah Air, dan mendistribusikan produknya melalui 40 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini VRossi telah membuka showroom pertamanya di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakbar.

Baca Juga: Motor Bike Expo Italia Memberi Inspirasi Builder Indonesia untuk Berkarya

kabarOto
Velg ROSSI

Berbagai produk pelek dan part lainnya dipasarkan di outlet ini, mencakup pelek racing, standar dan jari-jari, baik untuk motor tipe sport, matik sampai motor bebek dan untuk semua merek. Untuk motor sport, showroom VRossi menyediakan berbagai varian motor sport mulai dari kelas 150 cc sampai 250 cc, termasuk tipe pelek bertapak lebar, dan jari-jari untuk drag race. Tak hanya itu, VRossi juga punya swing arm, rocker arm serta ban motor.

"Tempat ini merupakan showroom pertama VRossi yang memasarkan produk produk pelek secara langsung ke konsumen sebagai end user, di luar jaringan distribusi yang selama ini dimiliki VRossi," ungkap Adi Djunaedi, Marketing V Rossi, Sabtu (3/2/2018).

kabarOto
Produk V ROSSI

Hafaz, selaku Sales Manger dan Promosi VRossi mengatakan, setiap bulan pihaknya merilis pelek baru dengan desain baru ke pasar, termasuk jika pabrikan atau agen pemegang merek sepeda motor merilis varian baru. VRossi akan segera memproduksi versi aftermarket-nya.

VRossi sendiri merupakan produk aftermarket yang merintis bisnisnya sejak tahun 1996, dimana sebelumnya pada tahun 1992 silam memproduksi rangka dan pelek alumunium untuk sepeda.

Selain dipasarkan di dalam negeri, pelek VRossi juga diekspor dan kini sudah menjangkau 3 negara Asia Tenggara yakni, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 jutaan per pasang. Namun pemasangannya tidak dapat langsung di showroom ini, akan diarahkan pada 2 bengkel rekanan yang berada dekat dengan showroom.

kabarOto
Pelek jari-jari dari VRossi

Editor : rio