Vaksin Di Jakarta Fair Kemayoran Dapat Voucher Rp500 Ribu Dari Yamaha

Vaksin di Jakarta Fair Kemayoran Dapat Voucher Rp500 Ribu dari Yamaha Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir dengan protokol kesehatan ketat. Hal Itu guna memastikan seluruh pengunjung dalam keadaan sehat dan sudah divaksin. Bagi pengunjung yang belum vaksin, Yamaha bekerjasama dengan Jiexpo dan Aido menggelar Vaksin Booster Covid-19 gratis untuk seluruh pengunjung JFK.

Vaksinasi digelar 15 hingga 17 Juli 2022 di Hall B. Pengunjung yang ikut vaksin berhak mendapat hadiah voucher 500 ribu dan merchandise menarik dari Yamaha.

Baca juga: Yamaha Hadirkan Program Trade In Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022

“Program ini salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah agar kondisi Indonesia lebih baik," terang Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Gerai Vaksin di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Yamaha DDS)

Vaksin yang tersedia adalah Vaksin Booster dengan Pfizer, Sinovac dan Moderna. Voucher yang diberikan dapat digunakan untuk pembelian motor Yamaha. Setelah selesai vaksin, peserta dapat mengunjungi Booth Yamaha yang berada di Open Space 2 untuk menukarkan sticker barcode dengan merchandise menarik.

Program lainnya adalah tukar tambah motor lama dengan tunggangan baru (trade in) di JFK. Tak hanya pemilik Yamaha, merek lain juga bisa mengganti motor lamanya dengan motor Yamaha.

Baca juga: Merawat Motor Di Rumah Aja, Gunakan Layanan Servis Kunjung Yamaha

Syarat untuk mengikuti trade in cukup mudah, hanya persiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh diler resmi Yamaha dan Momotor.