POPULAR STORIES

Valentino Rossi Kejutkan Peserta VR46 Master Camp

Valentino Rossi Kejutkan Peserta VR46 Master Camp Rossi saat bersama peserta VR46 Master Camp. (foto: crash)

Kabaroto.com - Para pebalap muda yang mengikuti Yamaha VR46 Master Camp mendapat kejutan dari idola mereka, Valentino Rossi, di Sirkuit Misano.

Setelah diberi pengarahan oleh bintang Moto2, Francesco Bagnaia, murid-murid Master Camp kemudian menjajal lintasan. Namun sungguh mengejutkan ketika Rossi ternyata juga ikut dalam sesi tersebut.

"Sungguh fantastis bisa mengejutkan pebalap Yamaha VR46 Master Camp di Sirkuit Misano kemarin. Saya ingin menemui mereka dan melihat bagaiamana perkembangan mereka, sejak kami menyelesaikan separuh program," kata Rossi dilansir Crash.

"Saya punya kesempatan untuk melihat mereka membalap sebentar ketika saya muncul ke lintasanan dan saya terkesan dengan kecepatan mereka. Mereka sudah mengenal lintasannya, dan mereka juga mengendarai motor YZF-R3 di kelas WorldSSP300, jadi lebih mudah menggunakannya di Misano,"

"Saya menikmati waktu bersama mereka dan orang-orang dari Akademi Pebalap VR46. Semoga peserta Master Camp juga menikmatinya, karena bersenang-senang dengan motor itu paling penting."

Alfonso Coppola (Italia, 19 tahun), Enzo De La Vega (Prancis, 17 tahun), Kimi Patova (Finlandia, 15 tahun), Mykyta Kalinin (Ukraina, 18 tahun), Renzo Ferreira (Brasil, 15 tahun) dan Robert Schotman (Belanda, 18 tahun) merupakan peserta Master Camp yang beruntung bisa mendapatkan kejutan Rossi.

Aktivitas Master Camp ini telah berakhir pada Jumat (28/7). Rossi sendiri akan beraksi kembali di ajang MotoGP Republik Ceko pada pekan depan.