POPULAR STORIES

Valentino Rossi Positif Corona, Ini Komentar Bos Yamaha

Valentino Rossi Positif Corona, ini Komentar Bos Yamaha

KabarOto.com – Valentino Rossi positif terpapar virus Corona atau Covid-19, dipastikan tidak dapat turun balapan di MotoGP Aragon, Spanyol. Lalu, bagaimana komentar bos Yamaha?

Managing Director Yamaha MotoGP, Lin Jarvis mengatakan ini adalah kabar buruk bagi fans MotoGP di seluruh dunia.

“Berita ini merupakan kabar buruk bagi Valentino dan tim Monster Energy Yamaha, juga untuk semua fans MotoGP di seluruh dunia,” ucap Jarvis.

Jarvis menambahkan, “Ini adalah pukulan kedua bagi tim nya di MotoGP karena sudah menghadapi absensi sang pimpinan proyek Sumi dan lima engineer lain di Le Mans.”

“Mari kita doakan Valentino tidak menderita terlalu banyak dalam beberapa hari ke depan. Semoga dia cepat pulih,” jelas Jarvis.

Baca Juga : Valentino Rossi Positif Terpapar Covid-19

Sementara itu, Valentino Rossi memberikan pernyataan dan menjelaskan kronologi dirinya positif Covid-19 pada Kamis (15/10/2020).

“Pagi ini saya merasa tidak enak badan saat terbangun. Tulang-tulang saya terasa nyeri dan saya sedikit demam sehingga langsung memanggil dokter yang mengetes saya dua kali,” tulis Valentino Rossi.

PCR tes cepat menunjukkan hasil negatif seperti tes yang Rossi jalani pada Selasa. Namun, tes kedua yang dikirim pukul 16:00 sore mengeluarkan hasil positif.

“Biar bagaimana pun, keadaannya seperti ini dan saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi. Kini, saya akan mengikuti nasihat medis dan saya hanya berharap akan bisa menjadi lebih baik dalam waktu dekat,” pungkas Rossi.