POPULAR STORIES

Varian Baru Honda Fit E:HEV RS Dipasarkan Di Jepang

Varian Baru Honda Fit e:HEV RS Dipasarkan di Jepang Honda Fit e:HEV RS (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Fit yang dipasarkan di Jepang mendapatkan penyegaran produk. Di mana, ubahan terjadi pada sisi eksterior, peningkatan daya penggerak hybrid dan tersedia varian baru Honda Fit e:HEV RS, yang menawarkan gaya lebih agresif.

Varian Honda Fit e:HEV RS menjadi paling sporti dibandingkan varian lain, karena memiliki mesh baru pada gril, bumper yang didesain ulang dengan intake lebih besar, badge RS merah, side sills yang lebih dalam, pelek lebih besar, dan spoiler belakang.

Baca Juga : ISSOM Seri Ketiga, Pembalap Honda Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Area kabin Honda Fit e:HEV RS

Masuk area kabin, varian RS mendapat jahitan kontras pada setir berlapis kulit, sistem pengereman baru dalam bentuk dayung untuk mengendalikan pengereman regeneratif dan pilihan mode berkendara baru.

Bagian interior lainnya masih tetap sama, termasuk kluster instrumen digital 7 inci dan layar sentuh infotainment 9 inci, serta Honda Sensing ADAS suite masih menjadi bagian dari perlengkapan standar.

Baca Juga : SUV Jadi Segmen Terlaris, All New Honda BR-V Coba Penuhi Kebutuhan Konsumen

Ubahan pada bagian depan

Honda tidak mengungkapkan spesifikasi detail, tetapi mengatakan bahwa sistem e:HEV di Honda Fit facelift memberikan peningkatan output motor dan respons akselerator yang lebih baik.

Calon konsumen di Jepang juga memiliki pilihan untuk varian Fit dan AWD bertenaga bensin, tidak seperti di Eropa di mana Honda Jazz hanya tersedia dalam bentuk hybrid FWD saja.

Saat ini, Honda Fit e:HEV dibekali dua motor listrik dan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga gabungan 107 dk dan torsi 253 Nm.