Varian Baru Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Rp600 Jutaan

Varian Baru Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Rp600 Jutaan Mitsubishi Pajero Sport GSR (Dok: Mitsubishi Australia)

KabarOto.com – Mitsubishi Pajero Sport yang dipasarkan di Australia mendapatkan varian baru dalam bentuk GSR tujuh penumpang. Selain itu, varian lain dengan penggerak dua roda baru juga diluncurkan dalam bentuk GLX dan GLS.

Dengan begitu, Mitsubishi Pajero Sport GLX 2WD dibanderol Rp453 jutaan, sedangkan untuk varian GSR yang memiliki spesifikasi tipe Exceed dengan beberapa penyegaran desain dibanderol Rp628 jutaan.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Tahun 2021 Tumbuh, Mencapai 104.407 Unit

Seluruh varian baru Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki pilihan warna Black Mica dan White Diamond. Tipe GSR menggunakan pelek 18 inci, aksen baru pada bumper depan dan belakang, serta interior berwarna hitam.

Pembaruan interior sangat minim, dan GSR memiliki tiga baris kursi, dengan kursi paling belakang dapat dilipat ke lantai bagasi. Konstruksi body-on-frame dari Mitsubishi Pajero Sport diklaim akan terus memikat pelanggan yang mencari SUV yang mumpuni.

Baca juga: Mitsubishi Ungkap Wujud Vision Ralliart Concept

Varian GSR tersedia secara eksklusif dengan sistem Mitsubishi Super Select II 4WD, serta mesin diesel turbo 2.400 cc yang sama yang juga ditemukan di pick-up Mitsubishi Triton dan jajaran Pajero Sport lainnya. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 174 dk dan torsi 430 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Mitsubishi Pajero Sport varian baru ini juga mendapatkan fitur Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, Apple CarPlay dan Android Auto, layar sentuh 8 inci, dan kontrol iklim.