POPULAR STORIES

Mitsubishi Ungkap Wujud Vision Ralliart Concept

Mitsubishi Ungkap Wujud Vision Ralliart Concept Teaser Vision Ralliart Concept (Dok: Mitsubishi)

KabarOto.com – Mitsubishi merilis teaser Vision Ralliart Concept yang menggunakan platform Mitsubishi Outlander PHEV. Perusahaan menggunakan slogan "The Next Era, The Next Adventure" yang menunjukkan produk dengan performa tinggi.

Kembalinya Ralliart secara resmi diumumkan pada Mei 2021, tetapi hingga hari ini, satu-satunya bisa dilihat hanyalah serangkaian aksesori bermerek Ralliart untuk Pajero Sport dan Triton di Thailand.

Dari segi desain, konsep ini langsung menonjol dari sperti Mitsubishi Outlander berkat pelek 22 inci yang futuristik dan bodykit yang lebar, termasuk gril depan tertutup penuh dengan pola sporti dan lencana Ralliart, bumper depan yang didesain ulang lebih dekat ke tanah, add-on fender, ditambah bumper belakang baru dengan diffuser besar dan lampu rem terinspirasi F1.

Baca juga: Konsep Modifikasi Total Anak Kampus Di Mitsubishi Galant VR-4

Mitsubishi memilih warna hitam matte untuk eksterior yang menunjukkan highlight biru saat dinyalakan. Sedangkan untuk interior, belum ada gambar yang bisa dikonfirmasi.

Mitsubishi tidak mengumumkan spesifikasi powertrain elektrifikasi, namun konsep diduga memiliki output motor yang lebih tinggi, penyetelan kontrol 4 roda yang lebih sporty, dan kapasitas baterai yang ditingkatkan. Di mana, Mitsubishi Outlander PHEV saat ini memiliki pengaturan motor ganda, sistem Super-All Wheel Control (S-AWC), dan baterai 20 kWh.

Baca juga: Test Drive New Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, Lebih Irit Dan Bertenaga

Produsen mobil Jepang mengklaim bahwa Vision Ralliart menggabungkan DNA Ralliart dan membawa akselerasi tinggi, menikung, dan pengereman di semua kondisi jalan dan cuaca. Ini menunjukkan bahwa para insinyur melakukan banyak pekerjaan pada penyetelan sasis, ada peningkatan pada generasi terakhir, Outlander PHEV yang berfungsi sebagai basis untuk konsep tersebut masih merupakan SUV besar dan berat.

Selain pelek 22 inci yang dibalut ban performa, konsep tersebut mendapat rem cakaram besar dengan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, dan ada beberapa pengaturan suspensi baru yang terlibat.