POPULAR STORIES

Varian Tertinggi All New Ertiga Hybrid Cruise Dibanderol Rp 299 Juta

Varian Tertinggi All New Ertiga Hybrid Cruise Dibanderol Rp 299 Juta Foto: Sigit/KabarOto

Kabaroto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Di mana, model terbaru ini merupakan varian tertinggi MPV andalan Suzuki.

All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Menurut Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS,m mengatakan menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise.

Baca Juga:Suzuki Hadirkan Dua Area Menarik Di IIMS 2024

All New Ertiga Hybrid Cruise


“Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya,” ungkap Donny.

Ubahan terlihat pada bagian wwajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Sport. Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Soal performa, All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru, yakni dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Baca Juga:Profil Suzuki Jimny 5 Pintu, Kabin Belakang Lega Jadi Nilai Lebih

Berikut daftar harga lengkap All New Ertiga Hybrid Cruise:

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) : Rp 299 juta.
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) : Rp 301 juta.
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288 juta.
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) : Rp 290 juta.

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500 ribu dan Car Air Purifier.

Berita Terkait

Berita Terkait