POPULAR STORIES

Suzuki Hadirkan Dua Area Menarik Di IIMS 2024

Suzuki Hadirkan Dua Area Menarik di IIMS 2024 Area Jimny Adventure Experience (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Bukan hanya menluncurkan Suzuki Jimny 5 pintu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan dua area menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pertama area indoor booth Hall A2 bertema “The New Adventure of Mobility Experience” dan arena outdoor bertema “Jimny Adventure Experience”.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki menyambut baik ajang pameran otomotif Indonesia yang menjadi wadah bagi agen pemegang merek (APM) untuk menampilkan keunggulan produk dan menjangkau masyarakat secara luas.

Baca Juga: Hari Ini Debut Perdana Versi 5 Pintu, Intip Debut 4 Generasi Suzuki Jimny Di Tanah Air

Booth Suzuki di IIMS 2024

“Suzuki menghadirkan booth tematik petualangan yang kami yakini akan memukau pelanggan. Salah satu produk terbaru berupa model SUV legendaris yaitu Jimny 5-door juga dapat ditemui di booth kami selama 11 hari pameran,” jelas Harold.

Agar pengunjung dapat mengeksplorasi Jimny 5-door, perusahaan telah menyiapkan sudut booth yang secara khusus didesain untuk menampilkan nuansa alam dan petualangan, dengan lima unit Jimny 5-door yang telah disematkan aksesoris bertema urban, camping, dan marine. Seluruh aksesoris tematik dapat dibeli saat melakukan pemesanan unit selama IIMS 2024.

Di area terpisah, terpajang pula 2 unit Jimny 5-door dan 1 unit 3-door di area Jimny Adventure Experience, berikut dengan instalasi jalur menantang yang didesain khusus untuk menonjolkan ketangguhan mobil dalam melakukan aksi offroad, di mana pengunjung akan diajak untuk naik ke kursi penumpang yang dikemudikan oleh offroader profesional yang terlatih.

Baca Juga: Profil Suzuki Jimny 5 Pintu, Kabin Belakang Lega Jadi Nilai Lebih

Suzuki Jimny 5-doors

Suzuki juga memamerkan tiga kendaraan hybrid unggulannya yaitu New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid di indoor booth. Melengkapi lini mobil passenger, Suzuki juga menampilkan Baleno, Ignis, dan S-presso untuk menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di IIMS 2024.

"Kami berharap warga Jakarta dan sekitarnya merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan activity yang kami hadirkan selama 11 hari di Hall A2 JIExpo Kemayoran,” tutup Harold.