Variasi Lampu LED Untuk Beragam Motor

Variasi Lampu LED Untuk Beragam Motor

KabarOto.com – Lampu penerangan untuk motor sangatlah penting, bukan hanya digunakan pada malam hari saja. Melainkan siang hari juga berguna sebagai penanda keberadaan motor tersebut. Namun zaman sekarang lampu bukan hanya bersifat fungsional, melainkan estetika juga.

Nah dari pada kalian harus ribet untuk mengkustom lampu asli, boleh nih dicoba produk dari JPA. “Produk bervariatif ada head lamp (lampu utama), fog lamp (lampu kabut), sein dan stop lamp (lampu belakang). Untuk model seperti Yamaha NMax, Yamaha Aerox, Yamaha R15, Yamaha R25, Honda PCX, Honda Scoopy dan sebagainya,” ujar Joanito selaku Marketing Communication, JPA.

Baca juga: Nemo, Aksesori Karbon Bikin Motor Tambah Sporty

Headlamp dan stoplamp Nmax.

JPA juga menggunakan lampu LED yang tampak lebih menarik, “Untuk beberapa tipe, kita punya lampu yang bisa dua warna. Merah dan biru, jadi bisa disesuaikan dengan warna motornya. Lalu untuk lampu utama, kita punya yang lampu utamanya sudah projie, dan DRL-nya bisa jadi sein. Ada pula sekarang lampu belakang 3 in 1 jadi berfungsi sebagai lampu senja, rem dan sein,” ujar pria ramah itu.

Stoplamp Nmax punya beberapa model.

Ia pun menambahkan, jika pemasangannya juga plug and play dan tidak perlu susah payah. Cukup mencopot lampu aslinya saja, tanpa merubah kabelnya. Dan pihak JPA memberikan garansi selama 3 bulan, apabila ada kerusakan akan dibantu untuk reparasi.

Oh iya, tidak hanya aftermarket. Ternyata JPA juga punya model OEM. Sehingga, apabila para pemilik butuh lampu standar baru, boleh dicoba menggunakan produk ini, tentu harganya bisa lebih terjangkau dan kualitas terpercaya.

Baca juga: Tak Hanya Motor, Piaggio Indonesia Juga Beri Diskon Ramadan Untuk Aksesori

Soal harga, beragam mulai dari Rp 200 ribu untuk lampu seperti sein LED, sedangkan untuk lampu utama dan lampu belakang harganya berkisar dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 jutaan pun ada sesuai model dan jenis motor.