Vario Day Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia

Vario Day Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia Vario Day Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia

KabarOto.com - Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar dua kali tahun ini, menjelang pengujung tahun 2017, Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Baca Juga:

Pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota yang memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik.

Selain itu, mereka juga dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

"Honda Vario series menjadi skutik yang mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini.

Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan" Ucap Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok.

"Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka," ujar Didi Kwok.