POPULAR STORIES

Vario Heroes Mission Tambah Keseruan Jambore Nasional Honda Vario Ke-7

Vario Heroes Mission Tambah Keseruan Jambore Nasional Honda Vario ke-7 650 bikers honda vario padati Lapangan Jenderal Sudirman Ambarawa

KabarOto.com - Bikers Honda Vario memperingtati Jambore Nasional Honda Vario ke-7 dengan mengusung tema Hari Pahlawan. Klub yang hadir dalam acara ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, dan lainnya.

Bikers dengan para Veteran

Kegiatan ini diikuti oleh 89 klub Honda Vario dari 136 klub yang ada di Indonesia, sekitar 650 bikers memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa. Ada pun kegiatan Vario Heroes Mission yang diikuti bikers untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat pahlawan.

Baca Juga: Cara Honda Di Jawa Barat Siapkan Bikers Yang Akan Touring Ke HBD 2018

Pada kegiatan Vario Heroes Mission perwakilan bikers Honda Vario melakukan turing dari Astra Motor Semarang menuju acara Jamnas Vario di Ambarawa sembari membawa misi.

Bikers melakukan perjalanan ke beberapa titik yang merupakan saksi bisu sejarah dan perjuangan para pahlawan, seperti gedung Sarikat Islam, Benteng Willem 2, Monumen Palagan, Port Willem 1, dan terakhir di rumah Veteran Ambarawa.

Games Vario Heroes Mission

Pada selama perjalanan, bikers yang mengikuti kegiatan Vario Heroes Mission ini harus menyelesaikan games untuk membawakan berbagai kebutuhan sebagai apresiasi tinggi bagi para veteran perang di Ambarawa.

Baca Juga: Motor Apa Saja Yang Dipakai Kamen Rider Zaman Heisei? Ini Dia

"Seiring semakin banyaknya pecinta Honda Vario, komunitas motor skutik ini pun akan terus tumbuh dan menjadi salah satu komunitas terbesar yang solid dan menginspirasi masyarakat dengan berbagai kegiatan positifnya. Melalui semangat Satu Hati, kami berharap agenda memperingati Hari Pahlawan di sela Jamnas ini menjadi momen untuk mengenang kembali jasa para pahlawan untuk bangsa ini," jelas Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Penutupan Acara Hiburan

Solidaritas dalam acara Jamnas Honda Vario ke-7 ini semakin terasa dengan dilakukannya ikrar bikers. Acara ditutup dengan hiburan dari band lokal yang membawakan lagu reggae yang semakin menambah keseruan acara.